]

Sabtu, 24 Maret 2012

Download Angry Birds "SPACE" ( Untuk PC )

  Perusahaan pembuat game Angry Birds asal Finlandia, Rovio, akhirnya resmi meluncurkan Angry Birds Space serentak di seluruh dunia pada Kamis (22/3/2012). Tantangan baru dari game ini adalah gravitasi.

Meski burung-burung pemarah itu berada di luar angkasa, bukan berarti ia hanya melayang-layang begitu saja. Ia masih punya tugas besar menghancurkan si babi hijau, yang dengan cerdik membuat benteng di planet, bulan, ataupun asteroid.

Untuk menghancurkannya, burung pemarah harus masuk ke dalam galaksi yang punya medan gravitasi. Namun ini bukan sembarang gravitasi karena daya tarik/gravitasi di setiap galaksi berbeda-beda dan akan membuat burung berputar-putar.

Nah, gravitasi unik di dalam galaksi inilah yang akan memberikan sensasi gaming berbeda dari Angry Birds versi sebelumnya.

Burung-burung pemarah ini dibekali dengan jurus baru, dan tak lupa, ada seekor burung baru yang membantu menyelesaikan misi. Uniknya, semua burung didandani dengan aksesori yang membuat mereka tampak lebih keren.

Ada 60 level yang menanti di Angry Birds Space. Pemain game bertugas mengira-ngira tarikan dan kemiringan ketapel, apakah perkiraan Anda tepat mengenai si babi hijau atau malah jauh dari target?

~ Full Version ~
Game terbaru dari Rovio download disini :
mediafire

password mediafire : arsyad_only

From

Tidak ada komentar:

Posting Komentar